Rumor – Apple Akan Rilis Apple Watch Akhir Maret 2015

Advertisement

CES 2015 telah berakhir, pada acara tersebut Apple belum memberikan informasi seputar Apple Watch. Namun rumor yang berkembang Apple diam – diam akan meluncurkan perangkat wearable pertama mereka pada akhir maret 2015 ini atau kuartal pertama tahun 2015. Dan saat ini Apple dikabarkan sedang merampungkan sistem operasi Apple Watch.

Apple Watch, iWatch
Apple Watch akan dirilis pada kuartal pertama tahun ini

Informasi ini merujuk pada apa yang disampaikan Senior Vice President of Retail and Online Stores, Angela Ahrendts yang mengatakan bahwa perangkat wearable pertama Apple itu akan meluncur pada musim semi tahun ini. Dan sebagai informasi, musim semi di Negeri Paman Sam akan dimulai pada 20 Maret mendatang.

Advertisement

Namun sebelum peluncuran Apple Watch terjadi, Apple sepertinya akan menggelar program pelatihan ekstensif bagi para pegawai Apple Store antara tanggal 9 – 16 Februari 2015 nanti. Dimana dalam agenda tersebut Apple akan membekali mereka cara mengoperasikan Apple Watch. Apple akan meminta satu atau dua perwakilan Apple Store untuk datang ke kantor Apple di Cupertino, California atau Austin, Texas.

Seperti telah dikabarkan sebelumnya jika Apple Watch nantinya akan tersedia dalam tiga versi berbeda, dimana masing – masing akan di hargai berbeda dengan harga mulai $349. Tapi sebuah rumor menyebutkan Apple akan membandrol Apple Watch dengan rentang harga mulai $500 untuk versi standar hingga $5.000 untuk versi emas, wow…. sebuah harga yang sungguh fantastis.