Apple Bakal Segera Gabungkan Technical Support Beats ke AppleCare

Apple terus melakukan inovasi – inovasi dalam rangka memudahkan penggunanya. Setelah berinovasi dengan lebih memudahkan penggabungan fungsi perangkat iOS dengan MAC , kini Apple mengabarkan akan segera menggabungkan Technical Support milik Beats Electronics ke divisi internal AppleCare. Apple menginformasikan paling lambat mereka akan melakukan ini pada bulan Maret 2015. Ini berarti 2 bulan lagi Apple akan melakukan penggabungan dimaksud.

Apple, Beats, Sitel, AppleCare
AppleCare

Kita semua tahu divisi Customer Support Beats Electronic sebelumnya ditangani oleh pihak outsourcing yang bernama Sitel. Nah sudah bisa dipastikan dengan adanya rencana  baru tersebut kerjasama antara Beats Electronic sebagai divisi yang menanganinya dengan pihak Sitel sebagai pihak outsourcing akan segera

Advertisement
berakhir.

Lantas mengapa divisi Technical Support Beats Elctronics akan dilebur ke divisi AppleCare? Hal tersebut tidak lain dikarenakan pada tahun lalu Apple melakukan PHK terhadap sejumlah karyawan divisi Technical Support Beats Elctronics. Dan menurut kabar dengan rencana ini maka pihak Sitel sendiri akan segera memindahkan karyawan Рkaryawan mereka yang selama ini bekerja di Beats kebeberapa perusahaan lain yang bekerjasama dengan Sitel.