Cara membuat Akun LastPass – Password Manager di OS X

Advertisement

Password merupakan hal yang sangat penting bagi kita yang biasa bermain di dunia maya. Email dan akun lain yang kita miliki pasti butuh di manage dengan baik. Penulis yakin anda tidak hanya memiliki 5 akun dengan password yang bisa jadi berbeda. Sebenarnya kita dapat menyimpan user dan password untuk masing – masing akun yang kita miliki di notepad atau media tulis lainnya. Namun sepertinya itu kurang pas dan kurang apik.

LastPass, Register LastPass, Download LastPass, Aplikasi OS X
LastPass for OS X

Nah Salah satu password manager yang dapat kita gunakan untuk menyimpan password untuk semua akun yang kita miliki adalah LastPass. Dan berita baiknya layanan tersebut baru saja tersedia untuk perangkat OS X. Dengan LastPass anda dapat menyimpan password – password yang anda miliki dengan ekstra aman plus

Advertisement
anda dapat membuat catatan – catatan penting atau mengisi form via web dengan lebih cepat dan mudah.

Berikut Cara membuat akun di LastPass :

  • Download aplikasi LastPass, klik disini.
  • Install aplikasi LastPass yang telah anda download tadi.
  • Setelah proses instalasi selesai, langsung saja jalankan aplikasi tersebut.
  • Tekan Create Account, masukkan email, Password dan Confirm Password, serta masukkan password yang berbeda untuk kolom Master Password Reminder.
  • Tekan tombol “Buat Akun”.
  • Selanjutnya jika anda telah menyimpan password di Safari atau browser lain yang anda install, maka aplikasi ini akan secara otomatis mendeteksi dan meminta konfirmasi anda untuk menyimpan password tersebut di LastPass.
  • Selesai.

Mudah kan?

 

Apps, OS X, Review , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis