Aplikasi Marco Polo Kini Mendukung iPad & Widget iOS 8

Aplikasi utilitas apa yang anda gunakan di perangkat iOS anda untuk memaintenance perangkat anda tersebut?. Jika anda belum memiliki aplikasi utility apapun di perangkat anda, kami punya kabar menarik. Adalah Marco Polo yang akan kami ceritakan kali ini. Marco Polo merupakan aplikasi yang dapat di gunakan untuk memaintenance perangkat iOS (iPhone dan iPad) anda.

Marco Polo, Aplikasi iOS 8, Aplikasi iPad, Aplikasi iPhone
Aplikasi Marco Polo

Kini pengembang Marco Polo resmi meluncurkan aplikasi mereka. Marco Polo versi 2.0 kini dapat telah mendukung perangkat iOS 8. Tidak hanya pembaharuan yang mereka berikan, kini Marco Polo mendukung iPad, kustomisasi jawaban, serta Widget untuk untuk perangkat dengan sistem operasi iOS 8.

Hal yang menarik adalah hadirnya Widget untuk iOS 8 dan dukungan untuk iPad. Karena dengan Widget di iOS 8 ini anda dapat menghubungkan perangkat anda yang lain. Sehingga anda dapat dengan mudah mencari dan menemukan keberadaan perangkat iOS anda lainnya yang sedang anda cari. Caranyapun terbilang sederhana, anda tinggal instal Marco Polo di dua perangkat iOS atau lebih, kemudian aktfikan fungsi Discoverable. Selanjutnya “on” kan fitur bluetooth di kedua perangkat tersebut.

Untuk menggunakan Widget iOS 8. Buka Notification Center, lantas klik tombol Today pilih edit. Tambahkan Marco Polo ke bagian tersebut. Mudah kan?

Download aplikasi Marco Polo hanya $0.99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *