1Password Hadirkan Fitur Pencatat Login di iPad, iPhone

1Password, Password Manager, Akun Manager
Aplikasi 1Password for iOS

Sudah pernah mendengar tentang 1Password belum? Atau anda sudah menggunakan aplikasi apik yang satu ini? Dan jika anda sudah menggunakan aplikasi 1Password sudahkan anda tahu jika kali ini pengembang menambahkan sebuah fitur baru yang dikenal dengan nama “Login Creator”. Fitur baru ini memiliki fungsi tambabahan dimana anda dapat dengan mudah menambahkan catatan untuk akun dan password anda secara langsung dari perangkat iOS anda, yakni iPhone ataupun iPad.

1Password, Password Manager, Akun Manager
Aplikasi 1Password for iOS

Unik kan? jadi selain hanya sekedar password yang anda simpan, andapun dapat memberikan catatan tambahan padanya. Semua informasi tersebut dapat kita baca dari halaman iTunes.

Login Creator merupakan fitur yang menarik penulis untuk dibahas. Dengan fitur ini seperti yang penulis ceritakan diatas memungkinkan penggunanya untuk menambahkan catatan khusus pada akun dan password yang kita simpan. Dan caranyapun terbilang cukup mudah. Setelah anda login cukup anda tekan ikon “+” dilanjutkan dengan memilih layanan yang kin kita manfaatkan seperti menambahkan catatan.

Dan bagi anda yang sudah memilih aplikasi 1Password Pro. Kini anda sang pengembang menambahkan fitur baru juga yang mereka beri nama sebagai One-Time Password. One-Time Password merupakan layanan website yang menggunakan pengamanan atau autentifikasi berlapis dan input password secara acak seperti halnya yang kita temukan pada saat kita ingin login di Tumblr.  Dan selain One-Time Password kita akan menemukan fitur untuk template formulir yang bisa anda gunakan.

Apakah anda berlangganan akun 1Password Pro? Kabar baik nih, sekarang sang pengembang memberikan fitur One-Time Passwords untuk layanan web yang memerlukan autentifikasi berlapis dengan password acak (Amazon atau Tumblr sebagai contohnya). Selain itu ada juga tambahan fitur untuk menghapus lampiran data atau melengkapi template formulir yang bisa anda gunakan.

Ayo tunggu apa lagi langsung saja anda cek.

Download 1Password

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *