Apple Akan Rilis iOS 8.2 Di Bulan Maret?

Advertisement

Banyak sudah versi beta dari iOS 8.2 yang dirilis ke publik, namun hanya pengembang yang dapat menikmatinya. Dan hingga kini banyak pengguna perangkat iOS yang berharap versi publik iOS 8.2 ini untuk segera dirilis. Seperti kita tahu dari beberapa bugs masih terdapat pada iOS 8.1 saat ini dan salah satunya adalah fitur wifi.

iOS 8.2, Kabar iOS, Apple Watch
iOS 8.2 akan diluncurkan bulan Maret?

Nah sehubungan dengan kabar tersebut, dan seperti yang telah di informasikan bahwasanya Apple akan merilis iOS 8.2 pada bulan Maret mendatang. Dan jika merujuk pada versi beta (terakhir beta 5) iOS 8.2 sendiri akan hadir dengan membawa serta fitur tambahan baru yang mendukung Apple Watch. Adapun kabar

Advertisement
yang berkembang Apple Watch sendiri yang dijadwalkan akan dirilis satu bulan kemudian yakni pada bulan April 2015.

Namun masih banyak yan mempertanyakan kebenaran informasi tentang akan dirilisnya iOS 8.2 ini. Mesik persisnya tanggal perilisan iOS 8.2 versi publik belum ada keterangan resmi dari pihak Apple sendiri, namun banyak pihak berkeyakinan jika Appla akan merilisnya pada bukan Maret. Ini tidak terlepas dari versi beta yang kini telah memasuki versi ke 5 dan juga dukungannya terhadap Apple Watch yang juga dikabarkan akan dirilis pada bulan April. Jadi mau tidak mau Appel mestinya merilis iOS 8.2 ini sebelum mereka meluncurkan Apple Watch.