Bocoran Terbaru Tampilan Tweetbot for OS X

Advertisement

Sepertinya pengembang aplikasi akun twitter – Tweetbot ingin membuktikan bahwasanya Tweetbot masih eksis. Buktinya mereka kembali hadir di Mac App Store setelah sebelumnya ramai diberitakan menghilang dari toko aplikasi untuk Mac ini.

Rumor, Tweetbot, aplikasi Mac
Rumor Tweetbot

Dan bahkan tidak hanya eksis lagi, sang pengembang justru menampilkan wajah baru cara ngetwit di perangkat OS Xini. Artinya pengembang ingin memamerkan jika mereka tidak menghilang namun memperbaharui tampilan yang ada selama ini.

Advertisement
Tampilan atau desain Tweetbot terlihat berbeda dengan yang ada saat ini, dengan tampilan lebih transparan seakan ingin menyesuaikan dengan tampilan OS X terbaru yakni OS X Yosmite yang juga terkesan transparan. Namun tidak tampak perbedaan yang signifikan dari sisi layout dimana deretan tombol tetap berada pada sisi kiri dan kanan halaman utama.

 

Apps, Mac, OS X, Rumor , , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis