Apple Siapkan Apple TV dengan Fitur Siri, HomeKit dan Gaming

Advertisement

Saat ini Apple memang sedan gencar mengembangkan perusahaannya. Dan yang menjadi bidikan Apple saat ini adalah Apple TV.  Seperti apa yang di kabarkan bahwasanya Apple sedang menyiapkan Apple TV dengan fitur-fitur dahsyat yang akan segera mereka luncurkan tahun 2015 ini. Dan bukan sekedar informasi kosong belaka karena informasi ini sendiri disampaikan oleh Piper Jaffray, seorang analis dari Gene Munster dalam surat edarannya yang baru kepada para investor.

Apple TV, Rumor, Sling TV, Piper Jaffray
Apple TV

 

Berita ini telah dilansir di jurnal online Apple Inside, bahwasanya Piper Jaffray telah berusaha untuk menyakinkan jika Apple TV ini merupakan bidikan Apple yang akan diluncurkan pada musim gugur tahun ini atau sekitar bulan September. Dan selain hardware baru yang akan diusung Apple, dikabarkan Apple juga akan menyematkan

Advertisement
teknologi baru kedalam Apple TV. Hal ini dilakukan adalah semata untuk memberikan dukungan terhadap fitur TV Gaming dan HomeKit nantinya.

Dan lebih lanjut Piper Jaffray mengatakan jika nantinya Apple TV kemungkinan akan menyediakan layanan untuk pelanggannya layanan TV seperti halnya pendahulunya yakni Sling TV. Dan lebih jauh juga dikabarkan jika pihak terkait di Apple telah berusaha untuk melakukan kerjasama dengan beberapa program TV guna paket bundling Apple TV.Dan satu hal yang menarik menurut Piper bahwasanya tidak menutup kemungkinan Apple akan menanamkan fitur Siri yang selama ini kita temukan di perangkat iOS. Hal ini di maksudkan untuk memudahkan penggunakan mengontrol Apple TV dengan menggunakan suara, baik dalam memilih channel atau fitur lainnya, keren yahhhh……….!!!

Apple Inc., Apps, Khabar, Rumor. Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis