Mengirim Screenshot Super Cepat di OS X Dengan DreamShot

Advertisement

Pernah mengambil gambar screenshot di Mac atau MacBook anda?. Memang mungkin tidak semua pengguna sering mengambil screenschot. Sayapun demikian, dalam sehari belum tentu kita mengambil screenshot. Meski demikian bukan berarti screenshot tidak menjadi penting.

DreamShot, download app, OS X
App Dreamshot untuk perangkat OS X

Dengan mengambil screenshot terkadang kita ingin membuktikan sesuatu yang kita kerjakan, atau ingin menunjukkan seperti apa sih error yang terjadi atau pembuktian – pembuktian yang lain.

Advertisement

Mengambil screenshot pastinya akan menyebabkan dekstop kita penuh sesak dengan gambar hasil screenshot. Nah pernahkah anda membayangkan ada aplikasi yang memungkinkan kita mengambil screenshot dan kemudian langsung mengirimnya tanpa perlu menyimpannya di dekstop kita?. Jika itu anda cari, sepertinya gayung bersambut. Adalah aplikasi Dreamshot yang memungkinkan anda untuk mengirim langsung hasil screenshot tanpa perlu menyimpanya. Namun bukan berarti anda tidak bisa mengeditnya. Selain langsung mengirim, sangat mungkin bagi anda juga mengeditnya, sebelum anda mengirimnya.

Anda tertarik menggunakan aplikasi ini? langsung saja anda kunjungi app store dan dapatkan aplikasi ini dengan harga hanya $6.99, atau klik disini.