Apple Ajak Pengembang Garap Aplikasi Apple Watch

Tak lama lagi Apple Watch segera diluncurkan. Pastinya hari – hari gini merupakan hari – hari tersibuk bagi Apple untuk mempersiapkan segalanya. Bukan hanya sebatas perangkat namun untuk menarik perhatian lebih calon penggunanya tentunya Apple harus melengkapi Apple Watch dengan aplikasi – aplikasi unik yang belum ada sebelumnya.

Apple Watch, WatchKit, Cupertino, Apple
Apple Watch

Nah tidak mustahil jika dikabarkan Apple mengundang puluhan pengembang pihak ketiga atau para pembuat aplikasi ke markas Apple di Cupertino. Untuk apa Apple melakukan ini? pastinya untuk segera merampungkan dan melengkapi Apple Watch dengan aplikasi – aplikasi buatan para pengembang yang diundang.Dikabarkan sejak awaln tahun – bulan januari lalu Apple telah mengundang sekitar seratus

Advertisement
pengembang aplikasi. Dan ini akan berlanjut pada bulan Pebruari, dimana Apple akan mengadakan semacam workshop.Ada yang unik yang dilakukan Apple terhadap para pengembang yang hadir. Untuk menjaga kerahasiaan Apple tidak memakainkan tanda pengenal bagi pengembang yang hadir melainkan memberikan tanda nomor yang unik sebagai identitasnya.

Salah satu aplikasi yang minta di kebut oleh pihak Apple adalah aplikasi WatchKit, yang memungkinkan penggunanya menghubungkan Apple Watch dengan iPhone dan selanjutnya mengintegrasikan kedua perangkat tersebut.