(Foto) Bocoran Case Pihak Ketiga buat iPad Pro 12,2″

Modified: February 18, 2015 at 11:29 pm

Advertisement

Dunia eletronika tidak akan ramai dan kurang lengkap jika tanpa ada bumbu bumbu rumor. Nah berbicara tentang rumor, rumor yang banyak beredar pasti yang berhubungan dengan perangkat Apple atau Android. Mungkin anda sudah membaca rumor atau prototipe iPad Pro. Nah kali ini masih seputar perangkat Apple, tapi bukan perangkatnya kali ini yang akan kita bahas, melainkan foto – foto yang di pajang NowhereElse, sebuah situr teknilogi asal perancis yang memajang casing yang di yakini sebagai casing dari iPad Pro 12,2 inchi.

Case, iPad Pro, Pihak ketiga, Aksesoris iPad
Casing iPad Pro 12,2 inchi

Jelas casing tersebut bukan bikinan Apple melainkan produksi pihak ketiga. Dilihat dari sisi ukuran tampak jelas jika casing tersebut bukan case untuk iPad Air 2 saat ini. Karena selain ukuran yang berbeda juga tampak bebera lubang tempat konektor

Advertisement
kabel Lightning, lubang kamera di belakang, mikrofon, dan mute button, tombol power dan tombol volume.

Meski tidak di jelaskan dengan rinci akan ukuran dan untuk perangkat iOS apakah casing tersebut. Namun jika merujuk pada rumor sebelumnya serta desain sepertinya case ini bakal diperuntukkan untuk iPad Pro 12,2 inchi. Sepertinya apa yang di lakukan Apple sebelumnya yang melarang pihak ketiga untuk menyebarkan infomasi terkait dengan iPad Pro 12,2 inchi telah gagal.

Dan perlu untuk anda ketahui jika iPad Pro nantinya selain hadir dengan layar yang lebar juga akan didukung dengan spesifikasi yang tinggi yakni prosesor A8X atau A9 terbaru, RAM 2GB, Touch ID serta dilengkapi dengan stylus. Dan kabarnya Apple juga akan meluncurkan produk ini pada pertengahan tahun ini.

Kedua case tersebut diklaim berasal produsen aksesoris case dari Tiongkok. Walaupun keotentikan case ini diragukan dan tanpa menyediakan spesifikasi ukurannya yang jelas namun kehadirannya mirip seperti bocoran-bocoran sebelumnya.

Kehadiran case ini sangat kontradiktif dengan rencana Apple yang akan menghukum produsen aksesoris pihak ketiga yang berani membocorkan atau menjual aksesoris produk Apple yang belum meluncur. Walau Apple menutup rapat pintunya agar produk terbarunya tidak bocor, bocoran produk baru Apple selalu saja terjadi.