Elmedia Player 5.1: Kendalikan Audio & Video Lebih Leluasa

Anda memiliki koleksi video durasi pendek ? Lantas dengan aplikasi apa anda memutar video yang anda ambil? Nah maukah anda jika penulis mengenalkan aplikasi yang memiliki fitu ekstra komplit. Selain sebagai aplikasi untuk memutar video, aplikasi ini juga dapat anda gunakan sebagai browser dan bahkan lebih dari itu, anda aplikasi ini juga berfungsi sebagai downloader, seperti IDM.

Elmedia, Aplikasi Video Player, Aplikasi Mac
Elmedia Player

Nama aplikasinya pun begitu menggoda, yah Elmedia, itulah nama aplikasi super lengkap tersebut. Beberapa hari yang lalu Elmedia merilis versi terbarunya. Beberapa fitur baru disematkan Eltima, pengembang aplikasi ini. Diataranya adalah kemampuannya mengatur dan mengoreksi video dan audio sebuah film.

Advertisement

Jika anda memiliki koleksi film berdurasi pendek dengan tampilan gambar yang kurang bagus, maka tidak salah kiranya jika anda mencoba untuk menjadikan aplikasi ini sebagai aplikasi editor. Anda dapat mengoreksi tone warna di film yang anda miliki dengan cara memunculkan Menu Bar dengan tombol Window > Video Tuner atau dapat juga anda gunakan shortcut cmd + opt + T. Disini anda bisa mengatur Brightness, Contrast, Saturation, dan yang lainnya.

Atau juga anda dapat memperlambat dialog pemutaran sebuah film, cocok bagi anda yang berniat untuk belajar bahasa inggris dengan meningkatkan kemampuan listening anda. Caranya cukup mudah, cukup tekan shortcut cmd + ] untuk mempercepat dialog film tersebut atau tekan cmd + [ untuk memperlambat. Tapi jangan lupa kembali ke posisi normal kembali dengan menekan tombol cmd + / jika anda telah selesai.

Jika anda penasaran silahkan saja download aplikasinya, klik disini.