Wow, Meski Baterai iPhone Anda Habis, Ternyata Masih Bisa Mengirim Lokasi Keberadaanya

Advertisement

Mungkin tidak asing lagi bagi pengguna perangkat iOS baik iPhone ataupun iPad dengan fitur Find My Location ini. Bagi anda yang berlum banyak tahu tentang fitur yang satu ini mungkin sepintas kami berikan gambaran. Find My Location merupakan salah satu fitur yang bisa diperangkat iOS untuk menemukan lokasi atau keberadaan iPhone atau iPad anda yang hilang atau diambil orang.

Dan kebanyakan orang beranggapan bahwa lokasi itu hanya bisa ditemukan jika perangkat iOS yang bersangkutan masih dalam keadaan aktif atau nyala. Eit… tunggu dulu, karena ternyata ketika iPhone anda kehabisan batterai dan off ternyata iPhone anda tersebut masih mampu memberikan informasi keberadaannya. Karena Apple sudah mengantisipasinya. Sehingga anda masih bisa melacak lokasi keberadaan atau posisi dari iPhone anda tersebut, canggih ya.

Dan fitur inilah yang ternyata mampu menekan angka pencurian iPhone di negara asalnya yakni di Amerika. Salut deh buat tim Apple, yang telah memikirkan hal ini jauh sebelum kita penggunanya memikirkannya :).

 

Apps, iPhone, Review, Tips Dan Trik. Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis