Mulai Bulan Depan Apple Watch Akan Dijual Diluar Amerika

Sudah pasti dan bukan rahasia lagi jika negara dimana sebuah produk di buat akan menikmati hasil atau produknya lebih dulu dibandingkan dengan negara lain. Sama halnya dengan Apple Watch, perangkat pertama Apple yang banyak ditunggu – tunggu dan membuat penasaran banyak pihak karena sering ditunda dan di ulur waktu peluncurannya.

Apple Watch, Apple, Tanggal Rilis Apple Watch
Apple Watch

Namun rupanya hal tersebut juga berlaku untuk Apple Watch, perangkat ini sepertinya akan di rilis Amerika lalu tidak akan lama berselang akan menyusul beberapa negara lain. Kabar berhembus jika jam tangan pintar besutan Apple ini akan diluncurkan di

Advertisement
Berlin Jerman pada bulan April mendatang. Hal ini sejalan dengan apa yang pernah di ulas Cook pada awal tahun ini. Cook mengatakan jika Apple watch kemungkinan besarĀ  akan mulai dikirim ke beberapa negara mulai bulan April, meski belum jelas informasinya negara mana saja yang akan menikmati Apple Watch pertama kalinya.

Seperti di informasikan sebelumnya jika Apple sendiri telah menjadwalkan even berkenaan dengan Apple Watch pada 9 Maret untuk mengungkap detail mengenai perangakt Wearable pertamanya ini. Seperti apa nantinya? kita tunggu saja tanggal 9 bulan ini.