Rumor – Pada Edisi Kedua Apple Watch akan Dilengkapi Lightning Port

Sampai saat ini Apple benar – benar menutup rapat informasi detail tentang Apple Watch. Apple benar – benar sukses dalam menutup dan merahasiakan Apple Watch dari setiap pemburu berita. Dan kita mungkin harus bersabar hingga tangaal 9 Maret nanti, dimana Apple akan mengungkap informasi detail tentang perangkat wearable pertamanya ini pada acara Spring Forward nanti.

Apple Watch, Lightning Port, Spring Forward
Apple Watch – Lightning Port

Dan mungkin yang kita tahu hanyalah sepintas tentang Apple Watch seperti Water Resistant, Sensor kesehatan didalamnya ataupun tali atau gelang jam yang bisa di bongkar pasang laksana mainan anak kita.

Advertisement

Dan beberapa sumber menyatakan jika Apple menyelipkan fitur tersembunyi di balik tali – gelang Apple Watch, dimana di kabarkan jika Apple menyembunyikan fitur “Smart Straps”. Lantas untuk apa port ini?

Dikabarkan jika melalui port inilah penggunanya dapat menghubungkan aksesoris Apple Watch nantinya, disamping dapat digunakan untuk mendiagnosa perangkat tersebut dengan menghubungkannya ke perangkat OS X atau perangkat Apple lainnya. Port tersebut merupakan “Lightning Port” yang telah digunakan di perangkat Apple lainnya seperti Apple.

Akan tetapi Port tersebut baru akan di temukan bukan pada Apple Watch yang akan di jual di awal nanti melainkan baru akan tersedia di Apple Watch edisi kedua. Haduh…. meski menunda dulu ya membelinya nunggu yang kedua saja …:D, semua kami serahkan kepada anda.

Image Source : Mac4ever