Ini Dia Spesifikasi MacBook Air 13″ Edisi Tahun 2015

MacBook Air, MacBook, Apple, OS X
MacBook Air 13"

Apple sebagai salah satu perusahaan elektronik kenamaan, memang tidak pernah main – main. Ditahun ini selain Apple Watch yang masih menjadi teka – teki karena Apple benar – benar merahasiakannya, rupanya Apple juga masih menyisakan satu lagi rahasia yang tidak kalah rapatnya Apple menutupinya.

MacBook Air, MacBook, Apple, OS X
MacBook Air 13″

Sebagaimana informasi yang telah Apple sendiri sebarkan jika pihaknya akan mengenalkan Apple Watch pada ajang Spring Forward pada tanggal 9 Maret 2015 – 2 hari lagi. Namun rupanya Apple tidak hanya akan mengenalkan Apple Watch ke publik, secara diam – diam Apple juga sedang menyiapkan peluncuran MacBook Air. Jika sebelumnya kita banyak mendengar kabar tentang MacBook Air Retina 12″. Kini sebuah forum di daratan Tiongkok banyak membahas tentang MacBook Air 13″ yang juga akan dirilis tahun 2015 ini.

Bahkan bukan hanya forum atau bincang – bincanga biasa, beberapa screenshot yang di sertakan. Sepintas tidak ada perbedaan dengan MacBook Air edisi tahun 2014 kemarin, namun beberapa perangkat keras pendukungnya mendapatkan upgrade. Dimana MacBook Air edisi tahun 2015 ini akan menggunakan prosesor Intel Broadwell Core i5-5250U 1,6GHz didukung kartu grafis Intel HD Graphics 6000 dengan resolusi hingga 1440 x 900, serta didukung dengan kerja RAM 4GB (sama seperti edisi sebelumnya). Sementara itu batterai untuk meningkatkan daya tahan pemakaian juga di gunakan batterai 7422mAh.

Ayo yang mengaku pecinta produk Apple (MacBook) siap – siap untuk ganti ya.. :D.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *