Google Sedang Garap Aplikasi Android Wear untuk Platform iOS

Android Wear, Google, iOS, iPhone, iPad
Google akan kembangkan Android Wear untuk perangkat iOS

Google sedang berusaha untuk membuat aplikasi Android Wear yang mendukung platform iOS, benarkah?. Ya sunter memang rumor yang mengatakan demikian. Dan memang hal tersebut harus dilakukan Google jika perusahaan besar yang awalnya merupakan perusahaan mensin pencari ini jika ingin Android Wear lebih bisa di terima pengguna gadget wearable multi platform (selain pengguna tablet dan smartphone android).

Android Wear, Google, iOS, iPhone, iPad
Google akan kembangkan Android Wear untuk perangkat iOS

Meski hanya sebuah rumor, penulis memiliki keyakinan jika Google benar – benar akan menjawabnya dalam proyek dan realisasinya nanti. Dan kabar lebih detail mengatakan jika Aplikasi baru untuk perangkat iOS ini kemungkinan besar akan di perkenalkan Google pada ajang konferensi tahunan Developer I/O yang akan digelar pada bulan Mei yang akan datang.

Dan jika hal ini benar, apalagi jika ditambah dengan memberikan teaser – teaser dalam waktu dekat menjelang di luncurkannya Apple Watch, maka bisa dipastikan orang – orang khususnya para pengguna perangkat iOS, iPad dan iPhone bisa saja menunda untuk membeli perangkat wearable tersebut yang harganya lumayan merogoh gocek yang cukup dalam jika dibandingkan dengan membeli perangkat yang sama dengan sistem operasi Android Wear milik Google tersebut.

Kita tunggu saja kabar pastinya………

Image Source : tweakers.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *