Apple Watch Tidak Bisa Menerima Notifikasi Saat Tidak Digunakan

Dag Dig Dug Dorrrrr………… Hore Jika Apple tidak meleset dari rencananya lagi, besok 09 Maret 2015 merupakan saat yang ditunggu – tunggu oleh para pecinta produk Apple, terutama yang begitu antusias akan kehadiran perangkat Wearable pertama dari Apple – Apple Watch.

Apple Watch, iWatch, Spring Forward, Apple
Apple Watch

Seperti yang kita ketahui Apple Watch merupakan perangkat wearable yang tidak berdiri sendiri, artinya dia butuh perangkat lain yang dalam hal ini adalah iOS untuk dapat digunakan sebagaimana fungsinya. Oleh karenanya sebelum anda membeli dan kemudian menggunakan perangkat ini ada baiknya anda tahu banyak tentang

Advertisement
bagaimana sih memperlakukannya, dan apa saja yang bisa anda dapatkan darinya.

Tentu saja, Apple Watch akan berfungsi sebagai tangan kanan alias membantu perangkat iOS baik iPhone ataupun iPad dalam menyampaikan informasi seperti panggilan masuk, SMS, email, Facetime dan lain sebagainya disamping fitur yang ada pada Apple Watch sendiri seperti fitur kesehatan.

Dan informasi berikutnya adalah seputar fisik Apple Watch yang dalam hal ini adalah daya tahan batterai. Perlu diketahui daya batterai Apple Watch hanya mampu berthan sepanjang hari dalam keadaan aktif, dan hanya mampu bertahan 5 jam saja saat di gunakan untuk menjalankan aplikasi berat, singkat amat ya…! Oleh karenanya jika anda dalam perjalanan dan membutuhkan Apple Watch ada baiknya anda tidak terlalu sering bermain – main dengannya.

Namun ada informasi menarik dimana anda dapat menghemat daya batterai Apple watch, yakni dengan melepasnya dari pergelangan tangan anda. Karena dengan cara demikian menurut sumber, Apple Watch tidak dapt menerima “Notifikasi” alias Off. Dan juga anda tidak akan menerima Notifikasi apapun saat batterai Apple Watch anda kurang dari 10%.