Ini Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Apple Watch

Apple Watch, iWatch, Aplikasi Apple Watch, iTunes
Aplikasi Apple Wacth Tersedia di iPhone

Kali ini Apple menepati janji untuk mengenalkan sekaligus merilis Apple Watch, setelah sempat tertunda beberapa kali. Dan apakah anda termasuk salah seorang dari sekian banyak orang yang mendambakan smartwatch pertama dari Apple ini? Jika iya mungkin anda perlu bersiap – siap untuk ikut dalam even pre-order pda tanggal 10 April mendatang, tapi bukan disini melainkan di negeri tetangga – Australia yang notabene merupakan negara paling dekat yang akan menjadi negara di mana Apple Watch akan dirilis nanti.

Apple Watch, iWatch, Apple, Media Penyimpanan
Memory Internal Apple Watch

Tapi beberapa hal mungkin perlu anda ketahui sebelum anda memutuskan untuk membeli Apple Watch. Satu hal yang mungkin menjadi pertanyaan anda adalah berapa sih media penyimpanan internal Apple Watch ini?. Wajar kan, karena beberapa orang suka menyimpan data di gadget mereka demi praktis saat harus bepergian kemana – mana.

Nah, jika anda mengikuti informasi update pastinya anda telah mengetahui jika Apple Watch di lengkapi dengan media penyimpanan internal yang lumayan gede, yakni 8 GB, cukup lah untuk menyimpan data – data kantor dan kuliah. akan tetapi kenyataan ternyata tidak semulus yang kita inginkan, karena ternyata kita tidak dapat dengan leluasa menggunakan semua sisa space setelah digunakan OSnya, untuk data – data yang kita miliki. Apple hanya mengijinkan kita untuk menyimpan musik atau lagu hanya 2 GB dan 75 MB untuk foto.
Bagaimana menarik bukan? Namun jangan khawatir banyak jalan menuju roma :), nanti akan kami ulas trik untuk menyiasatinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *