(Rumor) Rilis Akhir Tahun Ini Apple Watch 2.0 Tidak Lagi Harus Terhubung Dengan iPhone

Advertisement
Apple Watch, daya tahan batterai Apple Watch
Rumor Apple watch

Saat ini Apple memang masih belum mengedarkan Apple Watch ke pasaran, namun jika apa yg diatawarkan oleh Aplle masih belum memenuhi harapan anda akan sebuah jam tangan pintar yg ideal, maka sedikitnya anda harus sabar menunggu sampai akhir tahun.

Advertisement

Analis Timothy Arcuri dari firma Cowen & Co. mengklaim bahwa dirinya telah mendapatkan ‘konfirmasi atau semacamnya’ tentang rencana perilisan Apple Watch generasi ke-2 yang kemungkinan siap rilis akhir tahun ini. Watch 2.0 ini bakal mendapatkan upgrade kemampuan yang signifikan, antara lain mampu berfungsi sebagai sebuah perangkat standalone alias tak perlu terhubung dengan sebuah iPhone untuk bisa beroperasi secara optimal.

Watch 2.0 bakal bisa terhubung langsung dengan internet dan kemungkinan bakal menjadi produk pertama Apple yang memanfaatkan display OLED buatan Samsung. Penggunaan display OLED hanya berlaku untuk Apple Watch 2.0 saja, sementara lini iPhone masih akan memanfaatkan teknologi in-cell mengingat Apple telah menggelontorkan investasi yang begitu besar untuk pengembangan teknologi tersebut.

Walaupun tidak ada bukti kuat yang mendukung Laporan tersebut, namun kemungkinan perilisan varian varian Apple watch dengan koneksi 3G merupakan suatu hal yang sangat mungkin terjadi jika mengacu pada Kecendrungan Pada Apple selama ini, hmm jadi masih  ngebet banget beli Apple watch bulan April nanti atau memilih untuk menunggu Sekuelnya dengan fitur yang lebih baik dan keren?