Apple Rilis OS X Yosemite 10.10.3 Public Beta Dengan Fitur Baru API Force Touch Trackpad

Sedikit terlambat, namun tidak ada kata terlambat ya untuk sebuah informasi, Apple beberapa hari yang lalu merilis versi Public Beta OSX Yosemite 10.10.3. Jadi bagi para pengembang yang sudah terdaftar dapat mengunduh dengan menggunakan build code 14D98.

Apple, OSX, Yosmite, Public Beta, OSX Yosemite 10.10.3 Public Beta
Apple Rilis OSX Yosemite 10.10.3 Public Beta

Dalam pembaharuan kali ini Apple menambahkan beberapa fitur baru yang diantaranya adalah dukungan API untuk force trackpad khusu untuk perangkat MAcBook Pro Retina 13 inci, sebagai produk terbaru dari Apple dan juga dukungan

Advertisement
terhadap seri sebelumnya yakni MacBook 12 inci. Apa sih yang baru dari force trackpad?  Perlu anda ketahui setidaknya terdapat 4 fungsi yang dapat anda gunakan untuk melakukan simulasi – simulasi saat menekan tombol.

Fitur baru lainnya adalah fitur “Look Up”, Fitur ini merupakan pengembangan lanjutan dari pencarian di Dictionary. Mungkin sudah tidak asing bagi saat ingin memunculkan Dictionary, cukup dengan menekan trackpad 2x dengan 3 jari secara bersamaan, benar kan? Namun kini fitur tersebut diperluas lagi. Pengguna dapat melihat informasi lain dari iTunes, App Store, Maps, dan lain sebagainya, menarik bukan untuk segera kita lakukan sendiri.