Rumor – iOS 8.2 Jailbreak di Rilis Akhir Maret

Apakah sudah Anda melakukan update iPhone milik Anda ke iOS 8.2?, seperti yang anda ketahui Apple telah merilis Update iOS 8.2 pekan lalu yg didalamnya juga disertakan dengan update aplikasi Health (kesehatan). Namun bagi anda para pemakai JailBroken iPhone, bisa jadi anda memang dengan sengaja menunda update iOS 8.2 mengingat juga hingga saat ini belum ada jailBreak tool yang di Rilis untuk Publik.

Jailbreak, iOS 8.2, update
iOS 8.2

Apple telah menutup signin ke firmware iOS 8.1.2. Artinya, jika Anda telah terlanjur upgrade ke iOS 8.1.3 atau 8.2 maka tidak ada cara untuk downgrade dan jailbreak. Di iOS 8.1.3, Apple menambal sejumlah celah security sementara di iOS 8.2, celah

Advertisement
serupa yang dimanfaatkan oleh TaiG jailbreak tool juga telah ditambal. Namun tentu saja selalu ada celah bagi jailbreak iOS terbaru.

Hal itu diungkap oleh hakcer @i0n1c yang nama aslinya adalah Stefan Esser. Menurutnya, Mobile Security Summit (MSS) 2015 yang digelar tanggal 27 Maret nanti bisa jadi akan dipakai sebagia momen untuk merilis iOS 8.2 jailbreak oleh TaiG team.

Di MSS 2015, sejumlah hacker ternama akan mendapatkan panggung kehormatan sebagai pembicara. Mereka antara lain adalah Comex, Chronic, P0sixninja dan Pimskeks. Yang perlu Anda tahu, acara tersebut diselenggarakan oleh TaiG, tim asal Tiongkok yang berhasil jailbreak iOS 8.1.1 dan 8.1.2.

MSS 2015 disebut sebut sebagai ttiruan acara serupa yang digelar di AS, yakni Worldwide Jailbreak Conevention atau juga yang lebih dikenal dengan JailbreakCon. dan di Tiongkok itulah di harapkan Lahir iOS 8.2 Jailbreak.