Tanpa iPhone, Apple Watch Tetap Bisa Digunakan!

Sebagai perangkat pelengkap rasanya wajar jika sebelum kita membelinya, satu hal yang perlu kita tanyakan adalah, apakah Apple Watch bisa digunakan tanpa terhubung dengan iPhone?. Karena bisa jadi kita tertarik dan ingin menggunakannya sementara saat ini kita belum memiliki iPhone.

Apple Watch, Fitur Apple Watch
Apple Watch

Nah tahukah anda, meski tanpa terhubung dengan iPhone, Apple Watch masih tetap bisa digunakan. Jadi bagi anda yang ingin membeli dan menggunakan Gadget yang satu ini anda gak harus memiliki iPhone. Atau jika suatu saat anda menggunakan Apple Watch namun anda lupa tidak membawa iPhone atau

Advertisement
perangkat iDevice lainya jangan khawatir dan jangan buruh melepas Apple Watch anda dan memasukkannya kedalam tas, karena masih banyak fungsi -fungsi lain yang bisa anda jalankan.

Apa saja sih fungsi – fungsi lain Apple Watch yang masih bisa kita nikmati tanpa perlu ke perangkat iDevice?. Berikut penjelasan dari kami :

  • Fungsi sebagai jam penunjuk waktu. Seyogyanya perangkat ini merupakan jam tangan, ya jangan tangan pintar. Jadi tanpa iPhone anda masih bisa memanfaatkannya sebagai jam tangan yang senantiasa menunjukkan waktu bagi anda.
  • Menggunakan sebagai media pembayaran. Jika anda berada di Amerika anda masih bisa menggunakan Apple Watch sebagai media pembayaran – Apple Pay, tanpa perlu terhubung ke iPhone.
  • Merekam data kebugaran anda. Ini dia yang banyak di cari orang – orang yang ngebet ingin membeli smartwatch termasuk Apple Watch yakni pencatat dan pengukur kesehatan anda. Jadi tidak perlu terhubung ke iPhone jika anda ingin memanfaatkan fitur ini.
  • Mendengarkan lagu -lagu. Tanpa perlu terhubung ke iPhone anda masih yang bisa anda lakukan tanpa perlu terhubung ke iPhone adalah memutar lagu – lagu saat anda dalam perjalanan guna menghilangkan rasa bosen yang menghampiri anda.
  • Melihat atau menampilkan foto. Seperti yang pernah kami bahas di posting sebelumnya jika anda di ijinkan menyimpan foto dalam Apple Watch meski dibatasi hanya beberapa GB. Dan untuk menggunakan fitur ini yakni menampilkan foto anda dapat melakukannya tanpa perlu menghubungkan Apple Watch dengan perangkat iDevice seperti iPhone.