Dalam Keadaan Baru – Terbungkus Rapi, iDevice Dapat Disetting

Beberapa tahun terakhir ini Apple terus mempatenkan temuan – temuan teknologi mereka. selama ini memang sudah dikenal rutin menghadirkan berbagai macam inovasi baru dalam produk-produk mereka. Dan paten yang mereka ajukan kali ini menunjukkan bahwa bukan hanya dibidang teknologi atau elektronik saja yang dapat dipatenkan. Namun hal lain yang merupakan terobosan baru yang mereka dapatkan juga layak untuk dipatenkan.

Apple, iDevices, Paten
Apple patenkan cara bungkus iDevices

Paten kali ini yang mereka ajukan adalah bagaimana cara mereka membungkus produk – produk iDevice mereka. Memang terdengar aneh karena yang kita tahu biasanya paten berhubungan dengan teknologi baru.

Advertisement

Meski hanya metode pembungkusan namun memang Apple layak untuk mengajukan paten atas penemuan mereka ini. Gimana tidak, yang menjadikan unik dari cara pembungkusan adalah dimana perangkat iDevice yang notabene gress masih kinyis-kinyis dalam balutan pembungkus dapat di aktifkan atau disetting, asik kan?

Jadi jika anda ingin membelikan iPhone atau iPad sebagai kado buat orang yang anda cintai, sebelum anda memberikannya, anda dapat mengaktifkannya terlebih dahulu, menyetingnya sedemikian rupa sehingga perangkat iDevice tersebut ready dan tinggal pakai.

Dokumen yang diajukan Apple cukup unik dimana Apple akan menyediakan sebuah bagian khusus di pembungkus yang bertuliskan “Tap here” yang memungkinkan anda untuk mengakses perangkat yang masih terbungkus.