Apple Hanya Dapat Di Beli Lewat Proses Pre-Order?

Advertisement

Menjelang pelucuran Apple Watch, sebuah kabar atau tepatnya rumor yang berkembang menyebutkan bahwasanya perangkat wearable tersebut hanya dapat di layani melalui proses yang lumrah di namakan sebagai Pre-Order. Dan hal ini juga menekankan bahwasanya pembelian yang tidak melewati proses tersebut secara otomatis akan ditolak.

Apple Watch, Pre-Order, Apple
Apple Watch

Berita ini entah darimana berasal. Namun kabarnya dokumen tersebut merupakan dokumen semacam perintah (dokumen rahasia) yang di bocorkan. Dalam dokumen tersebut juga dikatakan :” Jika ada seorangn calom pembeli atau konsumen ingin membeli Apple Watch, berikan opsi dan bantu mereka untuk melakukan pemesanan

Advertisement
online atau melalui aplikasi Apple Store yang disediakan di masing – masing Apple Store.

Akan tetapi dalam sebuah berita MacRumos menyebutkan jika pembelian secara langsung atau tidak melalui tahapan Pre-Order hanya dapat di layani apabila semua permintaan konsumen pada gelombang pertama via Pre-Order telah terpenuhi. Dan perlu anda ketahui jika anda berminat untuk memelinya anda dapat memesan Apple Watch via Pre-Order yang akan dimulai pada tanggal 10 April.