BoxWave Keyboard Hadirkan Slider Keyboad Untuk iPhone 6

BoxWave Keyboard, Keyboard iPhone 6
BoxWave Keyboard

Sangat jarang saat ini menemukan smartphone yang masih menggunakan keyboard fisik. Tak terkecuali iPhone. Meski tidak kita tahu penggunaan keyboard fisik terkadang lebih enak dan nyaman ketimbang keyboard virtual.

BoxWave Keyboard, Keyboard iPhone 6
BoxWave Keyboard

Sama seperti halnya kebanyakan smartphone, Apple juga tidak pernah mendesign iPhone dengan keyboard fisik, mbok ya sekali – seklai dicoba ya, itung – itung sebagai perbedaan yang mencolok daripada design yang sudah ada sebelumnya. Kita tahu iPhone terbaru saat ini adalah iPhone 6 yang memilki layar lebih lebar dari sebelumnya.

Sama seperti seri sebelumnya iPhone 6 pun tidak dilengkapi dengan keyboard fisik. Namun jika anda suka menggunakan keyboard fisik anda bisa menggunakan alternatif dengan memasangkan iPhone 6 anda dengan BoxWave Keyboard.

Namun BoxWave keyboard bersama dengan BoxWave Keyboard Buddy. Dan BoxWave Keyboard Buddy merupakan case yang juga dilengkapi dengan  sebuah keyboard untuk iPhone 6.  Keyboard fisiknya tertempel di bagian belakang dan untuk menggunakannya anda cukup menariknya ke samping ibarat keyboard sliding dan selanjutnya anda siap mengetik di papan keyboard.

Lantas berapa harganya? Harga yang ditawarkanpun cukup menguras kantong yakni sekitar $60,50.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *