Bukan iPhone 6s Tapi iPhone 7

Advertisement

Seperti biasa Apple ketika meluncurkan produk – iPhone baru setelahnya akan diikuti oleh varian sejenis dengan seri C dan disusul kemudian seri S. Ini dapat kita lihat pada 2 rilisan iPhone sebelumnya yakni iPhone 4 dan iPhone 5. Untuk keduanya Apple telah menghadirkan versi C dan S, yaitu iPhone 4C dan iPhone S, begitu juga dengan iPhone 5 yang telah di lengkapi dengan iPhone 5C dan iPhone 5S.

iPhone 7
iPhone 7

Lantas bagaimana dengan iPhone 6 yang sekaligus meluncurkan 2 varian iPhone 6, yakni iPhone 6 danĀ  6 Plus?. Kabar terakhir menyebutkan jika Apple bersiap untuk

Advertisement
meluncurkan produk baru yang merupakan iPhone 6S, benarkah?

Menurut sorang analis dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo Mengatakan jika prediksi banyak orang tentang iPhone 6S yang merupakan generasi baru iPhone tidaklah benar. Karena menurutnya yang akan diluncurkan adalah iPhone 7 bukan 6S. Dan itupun generasi iPhone baru ini akan mengalami perubahan desain dan hardware yang cukup signifikan.

Salah satu yang akan lain dari biasanya adalah Force Touch. Dia iPhone 7 nantinya Force Touch tidak langsung mendeteksi tekanan dari jari user. Sebaliknya, sensor akan memonitor terlebih dulu kontak area tempat jari menyentuhnya sebelum menentukan berapa kuat tekanan pada screen iPhone. Demikian Kuo mengatakan dalam analisanya.

Khabar , , , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis