Ini Lho Tampilan Music App Baru di iOS 8.4 Beta

Advertisement

Seperti telah kami kabarkan pada posting sebelumnya, baca : Apple Rilis Update iOS 8.4 Beta, Apa Yang Baru?, bahwasanya Apple merilis update iOS 8.4 beta untuk para developer. Dan seperti yang kami ulas dalam tulisan kami tersebut jika sesuatu yang tampak baru adalah aplikasi musik yang dirombak dan diperbaharui.

iOS 8.4 beta, Music App
Aplikasi Musik baru di iOS 8.4 beta

Memang fitur ini cukup lama bertahan dan stagnan alias tidak ada sentuhan yang berarti dari Apple. Rupanya Apple benar – benar ingin membuat perubahan dengan totalitas didalamnya. Bukan hanya desain tampilan yang cantik, namun ternyata tingakt pengoperasiannyapun begitu mudah, meski bagi anda yang awam dan pertama kali

Advertisement
menggunakan perangkat iOS.

Apa saja sih yang nantinya bisa kita temukan di Music App terbaru iOS ini, berikut sekelumit yang kami ketahui :

  • Didesain dengan apik dan mudah untuk dioperasikan. Dengan berbagai pilihan playlist¬† yang bisa kita sesuaikan ditambah lagi dengan fitur foto – foto cantik nan ganteng dari artis yang lagunaya terdapat di daftar album, hmm keren keren keren.
  • Anda juga akan menemukan sebuah Mini Player di Apple Music di iOS 8.4 beta ini. Dengan mini player ini anda dapat dengan leluasa memantau ataupun mengontrol setiap lagu yang sedang kita putar.
  • Bosan dengan lagu yang ada dialbum? anda dapat beralih dengan mudah ke iTunes Radio. Dengan cepat anda bisa mencari channel radio kesukaan anda, memilih stasiun – stasiun atau channel radio yang ada.
  • Lupa lagu terakhir yang anda putar? tenang tidak perlu bingung cukup gunakan fitur Recently Added, dengan mudah akan anda temukan semuanya.
  • Now Playing atau lagu yang sedang di putar. Sebuah redesign yang apik degan desain visual yang baru.
  • Up Next. Sebuah fitur yang memudahkan kita untuk mencari lagu – lagu favorit dari library yang selanjutnya akan kita putar dan masukkan dalam daftar antrian lagu.

Masih banyak yang bisa kita temukan yang mungkin tidak terbahas dalam posting kali ini.

Apple Inc., Apps, iOS , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis