iPhone Seri Berikutnya Akan Menggunakan Kamera DSLR

Advertisement

Masih belum selesai rumor yang berkembang di masyarakat akan nama dari iPhone seri berikutnya. Kita tahu saat ini iPhone terbaru adalah iPhone 6 dan 6 Plus. Dan ramai rumor jika seri berikutnya nama perangkat iOS ini adalah iPhone 6s, akan tetapi seorang analis terkenal karena setiap analisa selalu saja benar, Ming-chi Kuo mengatakan jika seri berikutnya bukan iPhone 6s melainkan iPhone 7.

Apple, LinX, Kamera DSLR
Apple Generasi baru akan gunakan kamera DSLR

Nah lain lagi dengan rumor terbaru ini. Entah hanyalah sebuah rumor atau merupakan rencana besar Apple untuk iPhone generasi berikutnya. Kabar ini mulai menguak setelah Apple menginformasi bahwa pihaknya telah membeli sebuah perusahaan yang

Advertisement
bernama LinX Computational Imaging, perusahaan yang bergerak dibidang teknologi kamera smartphone asal Israel.

Kemampuan LinX dalam kamera dapat dibilang cukup mumupuni, ini dibuktikan dengan kamemampuannya dalam menciptakan kamera mungil dengan kemampuan tinggi dan menghasilkan kualitas gambar yang sangat bagus saat di gunakan memotret objek dengan tingkat pencahayaan rendah. Dan bahkan pihak LinX  sendiri berani mengklaim kalau kamera buatan mereka mampu menghadirkan performa sekelas DSLR.

So, dengan di akuisisinya LinX ini semakin menambah keyakinan jika bukan tidak mungkin jika iPhone atau perangkat iOS lainnya nantinya akan dibekali dengan kamera berkemampuan DSRL. Hal ini akan dilakukan Apple mengingat para pesaingnya seperti Samsung, HTC dan Sony telah menggunakan kamera dengan kualitas tinggi.

iPhone, Rumor , , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis