Rumor iPhone 6s Akan Menggunakan Bahan Aluminium Khusus

iOS, Apple, iPhone 6s, Rumor
iPhone 6s akan menggunakan bahan Aluminium khusus

Semakin lama rumor semakin berkembang. Bukan hanya nama yang mejadi titik berat spesifikasi hardware pendukung dan bahan case juga menjadi topik pembicaraan yang hangat untuk di ketahui. Persoalan nama belum tuntas atau belum mendapat tanggapan resmi dari Apple. Muncul pula spesifikasi kamera yang dikabarkan akan menggunakan kamera dengan kualitas DSLR, dan kini topik rumor beralih ke case pembungkus iPhone generasi berikutnya.

iOS, Apple, iPhone 6s, Rumor
iPhone 6s akan menggunakan bahan Aluminium khusus

Kabar sebelumnya iPhone generasi baru nantinya akan menggunakan case dengan bahan plastik, yang bertujuan untuk menekan biaya produksi sehingga Apple dapat menjualnya dengan harga lebih rendah dari iPhone 6 maupun 6 Plus.

Sebuah isu baru muncul pula jika nantinya iPhone generasi berikutnya akan menggunakan bahan aluminium, bukan alumnium biasa melainkan alumnium khusus.

Yang dimaksud dengan aluminium khusus adalah Aluminum seri 7000. Di jelaskan bahan almunium seri 7000 ini memiliki tingkat kekuatan 60% lebih kuat dibandingkan bahan Aluminum biasa. Bisa dibayangkan nanti iPhone generasi ini pasti lebih ringan dan juga tidak akan karat karena memang demikian sifat alamiah dari Logam Aluminium. Dan berita ini mungkin saja terlaksana, mengingat saat ini Apple menggunakan teknologi ini di Apple Watch dengan menambahkan logam metal ringan dengan microscopic zirconia beads.

Kita tunggu saja kebenaran rumor – rumor yang berkembang ini dengan diharapkan adanya konfirmasi dari pihak Apple mengenai semua rumor yang berkembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *