Apple Watch Siap Dikirim ke Para Pemesan

Advertisement

Pemesanan secara online atau yang lebih keren dengan sebutan Pre-Order Apple Watch telah di bukan pada 10 April lalu. Jutaan orang telah memanfaatkan momen ini untuk menjadi yang pertama menggunakan aksesoris – jam tangan pintar pertama yang diproduksi Apple ini. Bagaimana dengan anda? Apakah anda juga termasuk salah seorang dari mereka?

Apple Watch
Apple Watch

Banyak rumor yang menyebutkan jika stok Apple Watch sangat sedikit sehingga hal ini menimbulkan banyak kekhawatiran jika mereka tidak akan menjadi yang pertama yang akan di kirimi Apple Watch tersebut, meski kemudian Apple memberikan konfirmasi

Advertisement
secara resmi via situs mereka Apple.com.

Dalam sebuah update status di Apple.com, pihak Apple menyebutkan jika mereka kini telah menyiapkan paket – paket yang akan dengan segera mereka kirimkan. Jika anda melakukan staus pemesanan anda, disana akan muncul status “Preparing for Shipment” atau siap untuk mengirimkan pesanan – pesanan via Pre-Order Apple Watch tersebut.

Apple watch
Apple watch

Apakah anda termasuk salah seorang yang memanfaatkan Pre-Order Apple watch? Siap – siap barangkali dalam waktu dekat seorang kurir jasa pengiriman barang mengetuk pintu anda.

Apple Inc., Apple Watch, Khabar. Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis