Apple Tertarik untuk Ambil Alih HERE Maps dari Nokia

Advertisement

Saat ini Map atau peta online menjadi pilihan utama saat seseorang sedang dalam menempuh perjalanan, terlebih jika mereka baru pertama kali menempuh jalan yang sedang dilalui. Jika Google punya Google Maps, Nokia juga punya aplikasi serupa yang mereka namakan sebagai Here Maps.

HERE Maps Nokia
HERE Maps Nokia

Kabar terakhir menyebutkan jika pihak Nokia berencana akan menjual Here Maps miliknya. Dan untuk hal ini, berdasarkan sebuah informasi dari Bloomberg menyebutkan jika ternyata Apple juga berminat untuk membeli Here Maps

Advertisement

dari Nokia.

Dan sepertinya Apple tidak sendirian dalam hal ini. Mereka harus bersaing dengan beberapa peminat lainnya yang juga memiliki keinginan yang sama yakni membeli Here Maps dari Nokia. Sebut saja ada Amazon, Alibaba, Baidu, Facebook dan juga sebuah perusahaan produsen mobil asal jerman juga dilaporkan memiliki minat yang sama.

Lantas berapa Nokia akan melepas Aplikasi Here Maps miliknya ini?. Menurut sebuah informasi, Nokia akan melepas aplikasi miliknya ini dengan harga kisaran $3,2 milliar hmmm, itu uang semua ya……..

Apple Inc., Khabar , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis