iPad Pro 2015 Akan Menggunakan A9 CPU dan Dilengkapi Dengan Bluetooth Stylus

Selama Produk ini tidak diluncurkan dan atau belum ada keterangan resmi dari pembuatnya, maka prediksi – rumor akan terus bergulir. Jika kemarin kami mengabarkan sebuah bocoran informasi mengenai besaran atau ukuran display dari iPad Pro 2015 ini, maka kali ini lagi – lagi sebuah kabar tentang iPad Pro 2015 ini terkuak.

iPad Pro 2015, NFC, Bluetooth Stylus
iPad Pro 2015 Hadir Dengan Prosessor Seri Baru

Selain layar 12,9 inci tambahan lagi sekelumit informasi mengenai prosessor dan fitur baru di tablet milik Apple ini. Dikabarkan jika Apple akan menanamkan prosessor seri terbaru yakni A9 CPU. Sedangkan fitur baru dari iPad ini adalah USB-C Connector,

Advertisement
NFC dan pastinya Force Touch tak akan ketinggalan.

Adanya NFC sangat memungkinkan jika iPad Pro ini nantinya juga dapat di gunakan sebagai alat pembayaran – Apple Pay sama seperti adiknya, iPhone yang kini telah menjadialat pembayaran yang umum di negeri asalnya – Amerika. Selain sebagai alat pembayaran NFC juga memungkinkan penggunanya untuk menghubungkan iPad Pro 2015 ini dengan alat / aksesoris seperti stylus. Nah ini juga hal baru dalam dunia iPad, dimana dikabarkan Apple juga tengah mengerjakan bluetooth stylus sebagai aksesoris.