Bocoran Spesifikasi iPhone 6s dan 6s Plus

Advertisement

Samsung sepertinya mulai hampir mengambil kembali pangsa pasar yang sempat hilang dari genggamannya, Apalagi setelah Apple merilis iPhone terbaru mereka yakni iPhone 6 dan  Plus. Praktis semua mata tertuju pada iPhone 6 ini.

iPhone 6s dan 6s Plus
iPhone 6s dan 6s Plus

Namun setelah Samsung menghadirkan gadget terbaru mereka – Samsung Galaxy S6 dan s6 Edge, secara perlahan publik kembali melirik pada merek yang sempat merajai pasar smartphone di seri Samsung Galaxy S3.

Advertisement

Dan sepertinya Apple tidak akan tinggal diam. Mereka tengah menyiapkan seri terbaru dari iPhone 6, yang diyakini bakal diberinama iPhone 6s dan 6s Plus. Dan kabarnya Apple akan meningkatkan banyak fitur pada kedua perangkat ini. KGI Securities kembali membocorkan rencana ini.

KGI menyatakan jika iPhone 6s akan hadir dengan layar 4,7 inci dan iPhone 62 Plus akan didesain dengan layar 5,5 inci. Lantas fitur apa saja yang akan ditanamkan pada keduanya. Lebih lanjut KGI menuturkan jika kedua produk Apple ini akan menggunakan Fitur Force Touch seperti halnya yang di terapkan Apple pada Apple Watch.

Selain Force Touch, ada pula kamera 12MP yang akan menghiasi keduanya dan juga RAM akan ditingkatkan menjadi 2GB. Dan juga akan menggunakan chipset A9 dengan case super kuat yang terbuat dari bahan aluminium 7000 series.