Hanya Karena Panel, Apple Pilih Tunda Jadwal Peluncuran iPad Pro

Advertisement

iPad Pro 2015 yang selama ini ramai dibicarakan benar – benar menyita banyak waktu. Selain tertarik karena ukurannya yang lain dari biasanya, tablet dari Apple ini juga memiliki sejumlah perbedaan dengan iPad pada umumnya. Dan juga sebenarnya keberadaan iPad Super ini sudah menjadi pembicaraan sejak tahun lalu, namun hingga kini publik masih di buat menunggu oleh pihak Apple.

iPad
iPad

Namun kabar selama berhembus jika iPad Pro 2015 ini akan diluncurkan di quartal terakhir tahun ini bersamaan dengan peluncuran iPhone 6s, demikian rumor terakhir. Namun entah mengapa saat ini muncul kabar terbaru lagi. Menurut kabar terbaru iPad

Advertisement
Pro 2015 urung di luncurkan bersamaan dengan iPhone 6s, yang artinya perangkat ini tidak akan di luncurkan pada tahun ini, hmmm ada gerangan ya?

Berita ini didasarkan pada sebuah laporan terbaru dari ET News yang mengatakan jika perusahaan Amerikan ini (Apple) baru – baru ini telah mengadakan kontak dengan LG Display, Samsung Display dan Japan Display dan beberapa perusahaan yang memproduksi display lainnya, dimana pihak Apple berencana akan menggunakan panel dengan teknologi lapisan AgNW (silver nano wire) untuk iPad ini.

Seperti diketahui teknologi lapisan AgNW ini diklaim lebih sensitif ketimbang lapisan ITO dan juga lebih fleksibel sehingga mampu meningkatkan kepekaan sensor sentuhan. Dan lebih lanjut di katakan jika teknologi ini juga dapat menekan biaya produksi per-unit dari iPad Pro 2015 ini nantinya.

Nah rupanya ini yang menjadi alasan Apple mengapa menunda peluncuran iPad dengan layar super besar ini.

Apple Inc., iPad, Khabar , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis