Apple Luncurkan MacBook Pro 15″ dengan Fitur Force Touch Trackpad

Advertisement

Sob, meluncurkan barang baru tidak harus total semuanya baru. Bisa saja barang yang baru diluncurkan merupakan versi perbaikan atau peningkatan spesifikasi. Seperti yang baru – baru ini di lakukan Apple. Baru saja perusahaan asal negeriny Paman Sam tersebut membeberkan sebuah kabar ke publik tentang versi baru (update dari MacBook Pro 15 inci.

MacBook Pro 15
MacBook Pro 15

Kedepan Selain hadir dengan  layar 15 inci, MacBook Pro juga akan menggunakan layar Retina Display ditambah lagi dengan tambahan trackpad dan fitur Force Touch seperti pada Apple Watch.

Advertisement

Hanya itukah hal yang baru dari MacBook Pro? Tidak sob, Apple juga meningkatkan prosessor yang digunakan. Kali ini MacBook Pro 15 inci ini menggunakan prosessor quad-core 2,2 GHz Intel Core i7 ditambah dengan Turbo Boosts hingga 3,4 GHz untuk meningkatkan kecepatannya. Selain itu didukung dengan RAM 16 GB wowwww………., dan teknologi Flash Storage yang lebih cepat berkapasitas 256 GB serta batterai tahan hingga 9 jam.

Lantas berapa Apple akan melepasnya?. Menurut informasi, Apple akan menjual MacBook Pro ini seharga $1999 atau sekitar 26 juta rupiah. Selain itu Apple juga menghadirkan versi lainnya yang akan di jual seharga $2499 atau sekitar 32 Juta rupiah dengan spesifikasi prosessor Intel Core i7 quad-core 2,5GHzf –¬†Turbo Boosts hingga 3,7GHz, VGA Intel Iris Pro Graphics + AMD Radeon R9 M370X ditambah dengan memory 2GB GDDR5 dan RAM 16GB ditunjang dengan flash storage 512GB.

  • muhammad hafidz

    gan , saya mau beli macbook pro cuman bingung beli yang force touch atau edisi sebelumnya ? force touch itu ngaruh bngt ga sih terutama untuk saya seorang designer. dan perbedaan layar ips retina display dan retina display apa ya bedanya? terimakasih