Layanan Streaming Apple Music Debut Di Rusia

Advertisement

Apple saat ini memang tergolong gencar memperbaharui layanan yang mereka berikan buat pengguna perangkat iOS dan MAC OS. Dan kabar terbaru mereka tengah menyiapkan sebuah layanan baru yakni layanan streaming musik. Dan kabarnya dalam waktu dekat ini layanan ini akan segera diumumkan oleh Apple.

Apple-music
Apple-music

Kabar menyebutkan jika layanan Music Streaming ini akan di luncurkan Apple secara global. Namun baru – baru ini Billboard memberikan laporan jika negara yang beruntung untuk menikmati layanan streaming musik pertama kali adalah Rusia.

Advertisement

Mengapa harus Rusia, mengapa kok tidak di negaranya sendiri Amerika Serikat ya?. Berita peluncuran layanan streaming musik di Rusian ini berdasarkan sebuah informasi dari harian bisnis negeri tersebut – Vedomosti – yang menginformasikan jika pihak Apple telah melakukan negosiasi dengan beberapa label rekaman ternama di Rusia.

Flashback, memang saat ini bisnis di dunia streaming musik meningkat cukup pesat dengan pertumbuhan diatas 200%, wow di tahun 2014 kemarin.

Apps, Khabar , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis