Kabarnya iPhone 6s Plus Bakal Menggunakan Display 2K

Advertisement

Rumor tentang iPhone 6s Plus itu memang menarik untuk kita simak secara terus menerus, disamping ikut terjun menganalisa kira – kira seperti apa fakta dan realitanya iPhone 6s nantinya atau setidaknya kita tidak ketinggalan perkembangan informasi dan analisa – analisa tentang teknologi masa yang akan datang.

iPhone 6 S
iPhone 6 S

Nah rumor terbaru tentang iPhone 6s dan 6s Plus yang untuk varian baru nantinya kembali ramai diperbincangkan di media online. Beberapa waktu lalu muncul pemberitaan di negeri sakura jika iPhone generai berikutnya akan hadir dengan kamera buatan perusahaan asal negeri itu – Sony dengan sensor 12 MP.

Advertisement

Lain lagi dengan rumor terbaru kali ini yang ramai diberitakan di media online Cina, yang menyebutkan jika iPhone generasi terbaru akan menggunakan display sama dengan apa yang digunakan di Samsung Galaxy Note 4 saat ini yakni dengan display dengan resolusi 2K atau Quad HD  dengan resolusi 1440 x 2560 pixel.

Dan selain hal tersebut muncul juga tentang penambahan fitur yang ada di Apple Watch yakni Force Touch pada kedua seri iPhone 6 ini yaitu 6s dan 6s Plus, mementahkan rumor sebelumnya yang menyebutkan hanya iPhone 6s Plus yang akan menggunakan Force Touch.

Image : Forbes