iOS dan OSX Terbaru Bakal Dilengkap Dengan Fitur Ad Blocker

Ads Blocker, iOS 9, OSX El Capitan
Ads Blocker

Semakin sunter kabar mengenai sistem operasi milik Apple, yakni iOS untuk iPhone, iPad dan iPod Touch dan sistem operasi OSX untuk MacBook dan komputer Mac. Dan kabarnya pula akan banyak fitur – fitur baru yang di sematkan Apple di kedua sistem operasi mereka ini.

Ads Blocker, iOS 9, OSX El Capitan
Ads Blocker

Ads Blocker, iOS 9, OSX El Capitan

Salah satunya adalah fitur ad blocker. Fitur ini kabarnya akan ditambahkan di browser milik Apple yaitu Safari browser. Jika selama ini anda pun saya dipusingkan dengan munculnya ad atau iklan yang tiba – tiba muncul saat kita sedang asik membaca informasi via safari browser atau sedang asik membaca komen – komen di facebook.

Dan memang jika dipikir secara bisnis seakan tidak masuk akal, akan mengingat Apple juga memiliki divisi tersendiri sehubungan dengan ad yakni iAd. Namun pastinya Apple memiliki alasan tersendiri mengenai hal ini.

FiturĀ  ads blocker ini seperti kami jelaskan diatas akan tersedia di iSO9 dan OSX El Capitan, dua sistem operasi yang akan datang. Pastinya kita akan merasa diuntungkan setidaknya kita menghemat waktu 5 detik untuk menghilangkan ads yang biasanya muncul bak jin yang tanpa diinginkan kehadirannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *