Battery Life pada Apple Watch bisa bertambah 30 Jam dengan Gunakan Reserve Strap

Advertisement
Reserve Strap
Reserve Strap

Hmm masih kurangkah? Apple Watch dengan battery Life 18jam? tenang aja kali ini ada solusinya, Reserve Strap ini adalah solusi untuk anda, Apple Watc ini baru klaim bisa di tambahkan Battery Lifenya hinggal 30Jam.

Advertisement

Reserve Strap dilengkapi “Specialized Thermoset Elastometer Silicon band” yang berfungsi sama seperti Apple Watch dengan fitur water resistance. Strap tersedia dalam varian putih, abu-abu dan hitam, dengan ukuran 38mm dan 42mm. Jika strap ini menambahkan battery life 30 jam, berarti total battery life Apple Watch akan menjadi 48 jam.

Dibanderol seharga $249.99 atau Rp 3,3 jutaan, Reserve Strap yang siap dikirim bulan Novembe mendatang ini menjadi battery band pertama yang dibuat untuk Apple Watch dan mampu meningkatkan battery life perangkat yang sebelumnya bahkan tidak bisa bertahan hingga seharian dalam single charge.

Tak perlu khawatir, Reserve Strap sesuai dengan Band Design Guidelines Apple dan tidak melanggar garansi AppleCare. Reserve Strap memanfaatkan diagnostic port Apple Watch untuk memungkinkan charging jam tangan dan strap, meski untuk melakukannya pengguna harus melakukanya melalui microUSB port pada band, bukan menggunakan magnetic charger pada Apple Watch.

Hmm Cukup mengejutkan bukan lihat Apple di dukung dengan third-party band, walaupun hingga saat ini perusahaan belum tanggapi produsen seperti Reserve Strap ini.