Generasi iPhone Selanjutnya akan Pakai Force Touch?

Advertisement

 

iPhone
iPhone

iPhone 6 & 6 Plus Memang masih dapat dikatakan cukup baru, diluncurkan pada tahun lalu bulan september sebagian orang nampaknya sudah tidak sabar menunggu rilis model selanjutnya, tidak sepenuhnya salah, karena hal itu juga di dukung oleh beberapa rumor yang hembuskan kabar berikutnya dari generai iPhone selanjutnya.

Advertisement

Seperti yang dilaporkan oleh Bloomberg baru-baru ini; dikatakan jika iPhone next-gen telah mulai memasuki tahap produksi awal. Kabar ini terdengar cukup masuk akal mengingat biasanya mengumumkan rilisan iPhone baru pada bulan September.

Kabarnya generasi terbaru iPhone ini akan dilengkapi Force Touch-capable display. Apple kemungkinan telah bekerjasama dengan sejumlah supplier selama beberapa tahun terakhir untuk membuat teknologi tersebut siap diproduksi massal.

Seperti Anda tahu, Force Touch debut pertama kali di Apple Watch dan MacBook 12 inci. Teknologi ini akan memungkinkan pengguna mengakses fungsi berbeda pada perangkat, tergantung dari kekuatan dari tekanan yang diaplikasikan ke layar atau trackpad.

2 perangkat baru kabarnya akan mulai di produksi bulan depan yang akan datang, tida terlalu mengejutkan, jika nanti generasi dari iPhone 6 akan gunakan desain yang sama dengan model yang saat ini sudah ada.