Storage Besar 128GB di iPhone Terbaru?

Advertisement
iPhone
iPhone

Walaupun iPhone 6 dan 6plus baru di luncurkan beberapa bulan lalu, tapi nampaknya Apple sudah siapkan generasi selanjutnya dari penerus perangkat itu, dikatakan bahwa next-gen akan dilengkapi dengan Force Touch displat ini Akan Segera masuki tahap Produksi awal Sementara baru-baru ini juga sudah beredar berita bahwa Apple akan tingkatkan kapasitas Storage di iPhone barunya itu.

Advertisement

Selama ini Apple memberikan opsi iPhone dalam model 16GB, 64GB dan 128GB. Model 64GB adalah yang paling besar, namun jika laporan ini bisa dipercaya, Apple akan menghadirkan opsi yang lebih besar dari 64GB.

Seperti informasi yang dilansir oleh media Korea Times, Apple kemungkinan berencana merilis iPhone model baru dengan kapasitas penyimpanan yang bahkan lebih besar dari 128GB. Dikatakan jika Apple akan meminta Samsung untuk membantu menyediakan additional storage.

Kabarnya kedua perusahaan tengah terlibat pembicaraan mengenai harga dan pengiriman. Meski masih belum jelas ukurannya, beberapa meyakini iPhone terbaru nanti akan mendapatkan kapasitas penyimanan hingga 256GB.

Hmm Apa ya yang buat Apple tinngkatkan kapasitas Storage iPhone barunya?, hmm nampaknya Apple yang tahu, mungkin karena kedatangan Apple Music, perusahaan mungkin beranggapan pemakai akan butuhkan banyak space untuk simpan musik mereka secara Offline.