Update iOS 8.4 berikut fitur barunya !

Advertisement
iOS 8.4
iOS 8.4

Hari ini iOS 8.4 update, update ini tidak sebesar pembaharuan seperti iOS 8.3, namun salah satu fiturnya dapat mencuri perhatian para pemakai perangkat iOS yaitu permbakan aplikasi music dan perbaikan bug, terutama kerusakan yang di akibatkan mengirim karakter tertentu pada aplikasi berkirim pesan, iOS 8.4 ini akan datang untuk iPhone 4S sampai model teranyar, iPad 2 ke model baru dan generasi kelima dari iPod Touch.

Advertisement
Khusus untuk Apple Music, selain layanan streaming musik tersebut, terdapat pula stasiun radio Beats One yang koleksi lagunya dipilih oleh manusia, bukan robot, sehingga memberikan musik-musik terbaru yang pas untuk para pendengarnya. Update ini juga menjadi awal dari Apple Music, yang akan memberikan layanan gratis selama tiga bulan pertama dan mewajibkan Anda untuk membayar sekitar Rp 130 ribuan per bulan.

Selain itu, terdapat pula perbaikan performa untuk iBook, yang kini bisa digunakan untuk audiobook. Perbaikan lainnya termasuk pengaturan untuk mematikan theme auto-night, kemampuan untuk melakukan pre-order buku, serta berbagai perbaikan bug lainnya.

iOS 8.4 juga akan memperbaiki masalah yang menghalangi aksesori GPS untuk menyediakan data lokasi, serta mengatasi isu dimana aplikasi Apple Watch yang terhapus bisa hadir kembali ke perangkat iOS Anda.

Update ini juga nampaknya jadi sebuah update terakhir dan akan berikan OS baru yaitu iOS 9 yang rencananya akan meluncur di kuartal ketiga 2015 yang akan datang, versi baru itu hadir dengan public beta di bulan depan, akan dapat di jalangkan para perangkat saat ini yang memakai iOS 8. beberapa fitu anyarnya yng akan di usung, multitasking, untuk model iPad baru, peningkatan performa aplikasi yang sudah ada.

Apple Inc., iOS, Khabar, Review . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis