Tanggal 14 Juli Mendatang Apple Akan Hadirkan Lini iPod Baru??

Modified: July 3, 2015 at 2:04 am

Advertisement
iPod
iPod

Nampakya Setelah lama tidak ada kabar, iPod Baru siap hadir lagi, baru baru ini sudah beredar image iPod yang baru dirilis dari Update baru iTunes, pada iTunes Versi 12.2 yang dilengkapi dengan Apple Music, terdapat 3 varian warna baru untuk iPod Nano,iPod touch dan iPod Shuffle, selain itu semua varian warna emas yang senada dengan Apple Watch dan iPhone.

Advertisement
Tampaknya lini baru ini akan dirilis di Apple Store online dan toko fisik pada 14 Juli mendatang. Namun kemungkinan perangkat ini akan hadir dengan storage yang lebih kecil dari model sebelumnya. iPod Touch khususnya akan memiliki ruang penyimpanan yang lebih kecil. Well.. tak heran, karena popularitas layanan streaming seperti Apple Music kini mulai meningkat.

Sementara iPod Shuffle tampaknya akan lebih menjadi sebuah controller device untuk iPhone daripada menjadi MP3 player. Namun entah bagaimana nasib iPod Nano ke depannya. Update iPod ini bukan hanya tentang warna saja, tetapi tentang Apple Music juga.

Tetapi Jika Apple rencananya akan terus produksi iPodnya ini, mereka harus membuat perubahan yang cukup besar, bukan sekedar harga murah dan storage lebih kecil. tentu mengingat jika Apple ini pun sudah kembali memiliki layanan streaming musik baru yang bukan tidak mungkin justru akan pojokkan lini iPodnya.