Banyak Fitur Baru di Update Snapchat baru ini !

 

Snapchat
Snapchat

Anda Pengguna Snapchat? ada kabar gembira untuk anda, aplikasi ini baru saja rilis updatem dengan update ini anda dapat nonton viceo cari teman jadi semakin gampang, hmm seperti apakah perubahan yang ada di Update kali ini?

Advertisement
Sebelumnya, ketika ingin melihat snap atau Snapchat story, Anda harus menekan dan menahan layar. Tapi kini Snapchat menambahkan Tap to View, yakni sebuah fungsi yang memungkinkan Anda bisa menekan sekali saja untuk membuka snap.

Tentu tak hanya itu, update Snapchat terbaru kali ini juga memungkinkan Anda menambahkan teman berdasarkan geolokasi. Misalnya, ketika sedang hang out dengan beberapa orang yang tidak ada dalam daftar teman Snapchat, Anda bisa menggunakan “Add Nearby” untuk menambahkan mereka dengan cepat.

Yang paling menarik mungkin adalah fitur Snapchat QR code. Fitur ini bisa Anda manfaatkan ketika ketika Anda menggeser ke bawah dari atas pada aplikasi Snapchat, Anda akan bisa melihat QR code milik Anda, seperti bisa Anda lihat pada image di bawah.

Tak hanya itu, update ini juga memungkinkan Anda mengganti ikon “ghost” pada QR code dengan foto selfie, sehingga orang-orang bisa lebih mudah mengenali Anda. Tak lupa, Snapchat juga memperkenalkan fitur “two-step authentication” untuk meningkatkan keamanan.

Update ini telah meluncur tgl 2 Juli yang lalu untuk Android dan iOS, anda pengguna Aplikasi ini? langsung aja deh download update tersebut 😀