Apple Watch Dapat Di jalankan dalam Air

Advertisement

 

Apple Watch
Apple Watch

Banyak Hal yang dapat di lakukan Apple Watch, seperti menghitung jumlah kalori yang terbakar, menghitung jumlah langkah dan juga menghitung detak jantung, Namun bagaimana dengan memakai Apple Watch di bawah Air?

Advertisement

Tim dari Active in Time baru-baru ini melakukan uji coba yang diklaim sebagai aplikasi berenang pertama di dunia untuk Apple Watch. Aplikasi ini akan dapat membantu Anda mencatat dan mengukur tanda-tanda vital ketika berenang, seperti mengukur lama waktu berencang, total jarak dan detak jantung.

Dari hasil uji coba, developer menemukan jika aplikasi dapat berjalan dengan sempurna. Satu-satunya yang agak menyulitkan adalah display Apple Watch akan mati untuk menghemat energi, sehingga pengguna harus menyalakannya kembali ketika mereka selesai dengan latihan untuk kemudian mengumpulkan dan memproses data.

Jadi tampaknya bagi pengguna yang menginginkan active tracking yang terus menerus ditampilkan di pergelangan tangan, tampaknya harus bersiap kecewa. Dikatakan jika aplikasi ini tidak akan dirilis di iTunes App Store, karena akan mendorong konsumen menggunakan perangkat Apple dengan cara yang mungkin akan merusak perangkat.

Namun itulah Active in Time berharap jika nanti Apple dapat melihat bahwa potensi Apple Watch Waterproof dan akan meluncurkannya resmi suatu saat, jika aplikasi itu di luncurkan team akan siap untuk luncurkan aplikasi berenang punyanya.

Apple Watch
Apple Watch
Apple Watch
Apple Watch
Apple Inc., Apps, Khabar, Review . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis