Harga Aplikasi di beberapa Negara di Naikkan Oleh Apple di App Store

Advertisement
App Store
App Store

 

Kabarnya Apple telah Kirim email pada para developer yang terdaftar untuk pemberitahuan mengenai harga Aplikasi di App Store yang naik untuk beberapa negara, di 4 negara App Store akan di Naikkan.

Advertisement
Negara-negara tersebut adalah Meksiko, Afrika Selatan, Korea Selatan, dan Turki. Di Korea Selatan, harga baru tersebut dipakai karena adanya pajak 10% yang mempengaruhi harga aplikasi. Untuk para developer yang berbasis di luar Korea Selatan, Apple akan meng-handle pajak tersebut. Sementara bagi mereka yang bermukim di Korea Selatan harus mengatasi hal ini sendiri.

Sementara untuk tiga negara lainnya, kenaikan harga tersebut terpengaruh fluktuasi nilai tukar mata uang. Para pengguna App Store yang memiliki dan menggunakan auto-renewable subscriptions di Afrika Selatan, Korea Selatan, dan Turki harus mengulangi kembali proses subscriptions karena perubahan harga ini. Mereka akan diberitahu oleh Apple melalui email tentang harga-harga baru dan akan memiliki opsi untuk mengaktifkan kembali subscription mereka. Hal yang berbeda bisa ditemui di Meksiko, dimana subscription dari para pelanggan tidak akan diutak-atik lagi. Tetapi para konsumen tetap akan diberi pemberitahuan mengenai perubahan harga tersebut, beserta dengan mekanisme opt-out.

Kabarnya juga Apple tengah buat dua low-price anyar untuk para developer untuk negara seperti Indonesia, Mexico, India , Afrika selatan , Turki dan Russia. ke 2nya akan di beri nama ALternate Tier A dan Alternate Tier B, yang kabarnya sudah di publiikasikan oleh Apple di pasar Tiongkok.

Apple Inc., Apps, Review , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis