Prosesor iPhone 6 Di gunakan di iPod Baru yang sudah Rilis

iPod
iPod

Hmm Sebelumnya banyak yang dapat bahwkan berpikir bahwa Apple akan stop lini iPod Karena keberadaannya sudah tergantikan dengan iPhone, namun nampaknya pendapat itu tidak benar, karena Apple mempunyai strategi Bisnis berbeda, Faktanya, pada hari ini Apple Rilis perangkat model iPod Touch teranyar.

Advertisement
Rilis iPod Touch ini sekaligus mengkonfirmasi rumor yang sempat beredar sebelumnya mengenai rencana Apple mempertahankan lini music player dalam katalog produknya. iPod Touch rilisan 2015 ini menggunakan kamera iSight 8MP yang mampu menghasilkan foto tak kalah bagusnya dengan iPhone anyar. Kamera depan untuk FaceTime juga mendapatkan upgrade sementara di dalamnya, Apple mengandalkan kekuatan pada prosesor A8 yang menjanjikan kinerja grafis lebih cepat. Seperti Anda tahu, chip A8 merupakan chip prosesor yang telah dipakai Apple di iPhone 6.

Rilis iPod Touch baru tampaknya tak bisa dilepaskan dari hadirnya layanan Apple Music yang baru diumumkan beberapa waktu lalu. Dengan Apple Music, member bisa menikmati daftar lagu yang dipilih oleh para ahli di bidang musik dari seluruh dunia, menikmati lagu dari radio Beats 1, serta memberikan komentar atau Like pada foto/video backstage yang di-share oleh para artis via Connect.

Kabarnya iPod Touch Paling murah di banderol dengan harga $199(AS) kapasitaspenympanannya 16GB, Untuk Model 64GB dan 32GB , masing di banderol dengan harga $299 & $249(AS). iPod Touch 2015 ini, tersedia dalam beberapa pilihan warna, dan telah tersedia mulai hari ini, Apple Retails Store, Apple Online Store, dan Apple Authorized Resellers, perlu diketahui perangkat ini pertama kali tersedia dalam model 128GB dengan dibanderol harga $399.