iCloud di Gratiskan 1 Bulan Untuk Pemakai di Yunani?

Advertisement

 

iCloud
iCloud

Kabar Apple akan Gratiskan layanan iCloud berbayar selama 30hari untuk pemakai di Negara Yunani. hmmm katanya itu disebabkan aturan barupemerintahnya yang memiliki dampak tidak dapat perbaharui layanan iCloud ini, membeli konten App Store dan iTunes.

Advertisement
Berita ini di sampaikan oleh Apple dalam email yang di terima Oleh iPhoneHellas seperti yang  dilansir oleh 9to5Mac. dalam email yang di kirimkan Apple, Apple tidak pungut biaya dari iCloud untuk pemakai selama 1 bulan atau 30hari setelah Apple perbaharui Rencana berlangganannya itu.

Jikalau para Pemakai itu tidak perbaharui iCloudnya, Apple meminta untuk mereka kurangi jumlah Storage iCloud.

Sebelumnya Juga Apple di Beritakan akan turunkan Storage iCloud pemakai yang berlangganan dari 20GB jadi 5GB, jika para pemakai di Negeri Yunani ini tidak perbaharui rencanannya langganannya, tetapi Apple Sekarang berikan suatu kebijakan yang akan lebih Ringankan Mereka.

Apple Inc., Apps, Khabar, Review , . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis