Dukungan Apple CarPlay & Android Auto akan hadir di Honda Accord Edisi 2016

Modified: July 25, 2015 at 12:37 pm

Advertisement

CarPlay
CarPlay

Hmm Anda Penggemar fanatik Honda? dan berencana memiliki mobil baru? kebetulan kali ini Honda Umumkan bahwa produk Mobil pertama mereka kemarin yang akan memiliki dukungan untuk Android Auto adalah Accord edisi 2016, hebatnya lagi, Accoird 2016 ini akan jadi salah satu deretan produk generasi pertama yang mempunyai dukungan untuk CarPlay maupun Android Auto.

Advertisement
Baik model Sedan maupun Coupe dari Accord edisi 2016 bakal memiliki display layar sentuh berukuran 7 inci yang berfungsi sebagai alat interaksi antara pengguna dengan Android Auto. Tak cuma itu, Honda juga akan melengkapinya dengan sebuah display lain yang berukuran 7,7 inci di dashboard yang bisa dikendalikan dengan kemudi mobil. Layar sekunder ini nantinya bisa digunakan untuk menampilkan settingan audio, navigasi panduan arah, juga sebagai kaca spion dari kamera untuk bagian belakang mobil.

Honda Accord 2016 juga akan dilengkapi dengan aplikasi asisten pengemudi ala Siri dan Google Now yang disebut sebagai Honda Sensing. Layanan ini memiliki fitur-fitur pemandu keselamatan pengemudi seperti sistem pengereman untuk memperingan potensi benturan/gesekan, peringatan potensi benturan dari arah depan, panduan untuk tetap berada di jalur yang tepat, dan masih banyak lagi. Seluruh model Accord 2016 nantinya juga akan memiliki kamera spion multi-angle untuk mempermudah pengendara memantau bagian belakang mobil.

Honda Berkata bahwa produk Honda Accord edisi 2016 ini akan mulai di edarkan pada Bulan Agustus yang akan datang, Anda Berminat?

 
Apple Inc., Apps, Khabar, Review . Bookmark the permalink.

Mr. Santoni

Pemerhati Dunia Maya... Pengguna beragam Smartphone. Saat ini sedang senang berbagi tentang iPhone, iPad dan Mac. Tips2 yang kami berikan telah teruji dan berfungsi sewaktu pertama kali kami tulis